Sabtu, 19 November 2011

Euforia Sea Games!

Gue kepengen posting bahan yang udah masuk di draft selama seminggu, tapi nggak apa-apalah gue posting aja tanpa merubah bentuk dan ukuran #eh


Malem-malem gini dengan keterbatasan koneksi yang membuat ubun-ubun gue ber-asap, gue pengen banget posting. Padahal udah ragu-ragu mau posting-engga-posting-enggak-kim bum-lee min ho - kim bum - lee min ho #eh.

Akhirnya gue memutuskan untuk memposting yang topiknya lagi in banget, yaitu Sea games 2011 . Yang kebetulan Indonesia jadi tuan Rumah. Ya gue ngaku, gue emang kecanduan banget sama narkotika pertandingan-pertandingan olahraga, apalagi kalau Indonesia masuk final dan dapet emas. Pasti rasanya Banggaaa banget waktu dengerin lagu Indonesia Raya di kumandangkan. *jadi terharu*


Langsung aja mari kita bahas yang lebih tuntas tentang Sea games 2011 ini . . .

 Sea games dikenal dengan pesta olahraga negara-negara se-Asia tenggara . Dan kebetulan kali ini Indonesia yang menjadi tuan rumahnya. Padahal nggak nyangka banget tuh Indonesia bisa jadi tuan rumah yang berhasil nyelenggarain sea games  dengan baik. Secara gitu ya duit buat bangun wisma atletnya aja udah di kurap korup. Apalagi kalo lihat berita isinya tentang pembangunan Jakabaring yang lelet benget padahal event nya udah deket banget.

Tapi ternyata atas restu dari sang maha kuasa, Indonesia ternyata BISA nyelenggarain sea games dengan cukup baik walaupun masih banyak kekurangannya. Bahkan Open ceremony nya spectaculer , mutakhir , luar biasa *pakai gaya tukul arwana*  Penyelenggaraan SEA Games kali ini adalah yang ke 26 kalinya dan akan dilaksanakan selama 11 hari terhitung sejak 11 November 2011 - 22 November 2011 di dua kota di Indonesia, Palembang dan Jakarta dan memperebutkan 542 medali emas dari seluruhnya 44 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Mendengar kata Pesta olahraga pasti yang dibayangan gue sporter yang lagi triak-triak sambil jingkrak-jingkrak meneriakan INDONESIA PROK.. PROOKK..PROKK INDONESIA..PRROOKK ..PROOK ..PROK. Event Olahraga emang selalu bisa bikin seluruh rakyat Indonesia bersatu dan melupakan sejenak masalah yang sangat komplek di negeri ini . Apalagi kalau National Anthem, Indonesia raya dikumandangkan, wuiiihhh merinding disco deh! *kenapa daritadi gue ngomongnya formal banget yak?*

Dan gue mau cerita sedikit tentang kejadian kemaren dan tadi sore, saat nonton pertandingan Bulutangkis beregu. Emang saya sangat menggilai Lee min ho Olahraga yang satu ini. Bahkan bisa mantengin tipi 5 jam nonstop buat nonton badminton dengan napas tertahan. *Oke saya memang berlebihaan*

Kemaren waktu menonton pertandingan Tim beregu putri Indonesia lawan Thailand bahkan gue ampir aja di angkut ambulans. Soalnya skornya tipis banget. Tapi nggak masalah kalau masih dikalahin sama Thailand, asal jangan sama Malaysia! Huh nggak Rela banget deh . Emang sih nggak ada hubungannya, Tapi kan kalau sama negara tetangga kita yang satu ini. Beda aja rasanya, mungkin gara-gara ada konflik politik juga kali yeee.



Tapi untung aja kemaren tim beregu putra nya bisa MENANG lawan Malaysia. Yeeeeaayyy Seneng benget gue! Apalagi waktu masuk finalnya mas Hayom jadi penentunya. Konon sih denger cerita dari Embah gue, kita masih sodaraan . Udah pernah ketemu sih dua kali, tapi cuma salaman biasa doang dan nggak nyangka mas Hayom bisa jadi atlet nasional sekarang.

Tim beregu Putra

Gue emang suka banget kalau ada  acara pertandingan-pertandingan olahraga gini, kenapa nggak sering-sering aja di tayangin di tipi yak ? #request. Dan kemeren waktu final, Indonesia hampir menyebet semua emas, dan konon kabarnya melebihi dari jumlah emas yang ditargetkan yeaahhh BANGGA!

Feeling gue sih Indonesia jadi juara umum, tinggal tunggu aja nih sepakbolanya yang paling di gemarin seluruh rakyat Indonesia. Apalagi , lagi- lagi dan lagi ketemu si ono noh di Final.. Arrrghhhh..... Ayo kalahkan Mereka Daun Muda Garuda Muda! Indonesia Bisa! Yeaahh . . 

Dan yang terakhir gue mau curcol, Gue ngepens abeess sama yang satu ini ====>

 Mohammad Ahsan  I heart You!!
#DigamparPacarAhsan *Kaboorrrrrrrrrr*
Nih gue kasih perolehan medali sementara. Tanggal 20 November 2011. Dan Indonesia masih bertengger kokoh di deretan atas!!


Udahan dulu ye posting kali ini, Stay tune terus dimariiii yukkk cyiiiinnntt cuss 

1 komentar:

  1. Tapi akhirnya TimNas Bola Indonesia kalah :(
    Tetep Bangga dan salut sama perjuangannya!

    BalasHapus