Selasa, 17 Januari 2012

Mau Ngomong Apa Ya? *kemudian hening*

Hai? MySpace
*garuk-garuk rambut*
*close tab*


*nongol lagi, keluar dari gunungan kertas fotocopyan materi ujian*
Maaf ya lagi rada anget gara-gara pasca ujian. *kemudian lari memeluk lee min hoo Blog*
Aaaaaaaaaaaaaaaaaa bener-bener kangen corat-coret disini. Tapi udah ditungguin sehari, duahari, seminggu, sebulan, setahun, seabad, sebodo amet deh yang penting ujian yang nyaris bikin botak udah berhasil dilalui dengan (sebenernya tidak begitu) lancar. Akhirnya *Teriak pakai toa Masjid* WELCOME LIBURAN Dan Liburan sambil nunggu nilai keluar tuh rasanya kayak ngebelah atmosfir berlapis-lapis, Meluncur bareng ikan pesut akrobatis, dan Menuju rasi bintang yang paling sadissss! 
MySpace MySpace MySpace

Sumpah deh tiap hari rasanya kayak dikejar-kejar depcolector yang badannya sebesar Agung Hercules!
Ummm sebenernya aku eh gue eh I'am eh inyong haisshh apa sih kata sapaan yang enak dipakai? Pakai kata Aku aja kali yaakk...Tapi tidak menutup kemungkinan nanti bisa pakai kata sapaan yang campur aduk.

Sebenernya aku nggak punya bahan yang cukup buat diposting sih. Tau lah kalau liburan tuh bener-bener cuma bengong depan benda warna item, panjang dan punya tombol yang buat di pencet-pencet (baca: Laptop) . #ngenes sama sekali nggak punya itinerary buat liburan kali ini. 
MySpace MySpace MySpace

Skip aja bagian curcol nggak jelasnya. Sekarang aku bakal cerita tentang acara kemaren waktu hari minggu. Hari minggu kemaren saya dilantik sebagai pengurus himesbang periode 2012/2013. Ya, kalian boleh nggak percaya ataupun bertanya-tanya. Kok bisa sih anak kaya Sekar Ayu Pratidina bisa jadi pengurus HIMA?? Nah itu dia! Gue juga heran -_____-. 

Jadi gini ceritanya, awalnya saya sama sekali nggak ada niat buat screaning jadi pengurus HIMA jurusan saya yaitu HIMESBANG. Tapi gara-gara @AtikKWD ini, beruntunglah nak kamu masih selamat sampai saat ini. Tapi kalau ntar saya stres gara-gara amanah ini *ceileh amanah* awas aja!
MySpace MySpace MySpace
Sumpah ya, emang bakat tuh bocah jadi tukang Obat. Tiap hari rajiiinn baget nge-sms-in buat ikut Screaning. Bahasanya beuuuhhh ajaib bener, ngeyakinin dengan sepenuh hati. Yaudah deh akhirnya kebujuk buat ikut, itu aja ikut screaning pas hari terakhir. Dan ujug-ujug cempulek-cempulek diterima di Biro penerbitan Informasi. Nggak apa-apa deh kerja sekalian nyalurin hobi. Itung-itung awal buat ngegapai cita-cita gue yang sampai sekarang masih pengen jadi editor buku. Nggak tau entar, mungkin nanti suatu saat bisa berubah pengen jadi dokter! (Udah nggak bisa Woy! Inget umur!) 

Biro Penerbitan Informasi tuh masih dibawah naungan Bidang Hubungan Masyarakat. Dan nih gue kasih penampakan bidang yang paling Kece dan Gahol. Sayangnya Gue selalu di pojok nyempil dan kalo nggak ada gue juga nggak bakal ngaruh sama hasil fotonya. 
MySpace MySpace MySpace


Asikk daaah kuning-kuning mentereng gitu. Untung nggak guling-guling diatas rumput. Bisa dikira yang nggak-nggak tuh. #Ups Pas sesi foto-foto matahari lagi eksis-eksisnya noh, tapi tetep aja pada narsis. Emang udah bawaan orok kali yaa. Baru lahir aja udah gaya di depan kamera. :p
Oh iya masih ada nih koleksi foto kemaren, buat para pencari bakat kalau tertarik bikin Girl band, bisa hubungin e-mail saya, atau Fb atau twitter atau surat kaleng sekalian pun bakal kita tindak lanjutin. 
MySpace MySpace MySpace

Chibi Chibi Chibi ^^

Saya kira cukup sekian postingan kali ini yang bisa dibilang postingan pelipur lara. Sebenernya nulis ini juga nyesek banget rasanya. Soalnya bangun tidur siang tadi, iseng buka SIA(lan) dan gue menemukan penampakan yang nggak enak diliat. Nilai C nongol di transcript nilai. Huaaa sedih banget rasanya. Daripada Galau to the max, mending posting aja deh sambil berharap nilai-nilai yang keluar berikutnya bisa bikin bahagia! Amin, Dan gue bisa ngejalanin amanah jadi pengurus dengan baik! Nah lo jadi curhat lagi kan. Yaudah deh Anyeonghi Jumuseyo ... Sekali lagi buat gambar penutup yang bikin sedih ==;





MySpace MySpace MySpace

1 komentar:

  1. tolong itu foto yang bidang humas diganti karena personilnya engga lengkap. terimakasih.

    BalasHapus