Sabtu, 10 Desember 2011

MR. BIG VS Pensi Kampus

Hay guys, apa kabar nih? baik-baik aja kan ya? Nggak karasa banget sih tiba-tiba aja udah hari minggu lagi. Perasaan kemaren baru ketemu bu lilis buat presentasi Mikro. Besok udah mau ketemu lagi. O iya gue mau cerita, Tanggal tujuh kemaren kakak gue baru nonton konser MR. BIG di Surabaya.
Kamu ikut nggak yu? Gue? Ya jelas dong, ENGGAK. Jangankan ikut nonton, tau MR.BIG aja baru kemaren-kemaren. Ngenes banget ya gue? MySpace MySpace

Eh tambah deh ke-ngenes-an gue pas dia pulang dari Surabaya dan bawa foto-foto yang lumayan keren sih buat ukuran kamera pocket. Soalnya katanya semua kamera profesional nggak boleh dibawa masuk (halah bilang aja kagak punya kamera DSLR) *Dilempar duren* . Dan You know what guys? *melotot kaya peran antagonis sinetron cinta phitri seasion lebaran kucing* Dia cuma bawa oleh-oleh kancut kotor sambel terasi sama sambel bawang doang?? MySpace MySpace MySpace


Emang sih sambelnya lumayan enak, tapi mahal boo. Satu tempat kecil 15 ribu! Mending emak gue aja yang nguleg, nyampe mencr*t juga paling cuma abis cabe sekilo. Padahal gue udah ngarep tuh buat dibawain oleh-oleh apa gitu kek. Baju MR.BIG kek kancut MR.BIG poster MR.BIG kek, atau syukur-syukur bawa Eric Martennya. Lumayan kan buat nyuci-nyuci apa ngepel-ngepel dirumah. *dilempar jamban*


MR.BIG

MR.BIG

Untung ada obat pelipur lara buat ngobatin ke-ngenes-an gue. Malem minggu yang biasanya sungguh amat sangat sekali kelabu bagi gue, tapi nggak buat malem minggu kemaren. Elo melem mingguan yu? Iye dong, gue kan gahol gitu. *jejelin sendal jepit* . 
Jadi gini, kemaren kampus gue khususnya Jurusan IESP ngadain acara pensi, yang merupakan acara puncak dari PRH( Pekan Raya Himesbang) Himesbang (Himpunan Mahasiswa IESP) IESP (Ilmu Ekonnomi Study Pembangunan) Pembangunan (???????)
nah jadi sebagai anak IESP yang baik dan budiman, gue sempet-sempetin nonton deh. Acaranya lumayan seru kok, walaupun efek budegnya masih kerasa nyampe sekarang .

Nggak kalah kan photonye sama yang di atas

Awalnya sih pada semangat banget joget-joget, sambil cuci-cuci kucek-kucek jemur teriak-teriak histeris. Tapi lama-lama suaranya abis juga. Terus ujung-ujungnya malah pada duduk-duduk di pinggiran. Sambil nyruput es kopi (tenggorokan kering kerontang). 
Acara ini juga nih yang bikin gue dicuekin sama mas-mas yang satu itu. Soalnya konon ceritanya sih ini konon ceritanya yaa. Dia kordinatornya. Makannya akhir-akhir ini mukanya frustasi berat. Kaya cowok ditinggal kawin aja. hihihihi. Tapi acaranya lumayan sukses kok? selamat ya? Walaupun dalam keterbatasan dana. Nyiaahahahha.. O iya tumben banget semalem nggak ujan. Tapi usut punya usut, manjur juga tuh tipsnya buat semua panitia disuruh shalat maghrib. Hahaha . .Yaelah nggak usah disuruh juga udah wajib kali pak . 
MySpace MySpace MySpace

Oh iya semalem juga ada gerhana bulan total yak. Baguss banget bulannya (apanya yang bagus? namanya juga gerhana ya malah gelap lah!) *ketauan bodonya* . Acaranya sebenernya nyampe jam 11 tapi gue pulang duluan, soalnya udah malem. Tapi sebelum pulang masih nyempetin buat nonton solo drummer dulu -->

kasian banget ye tuh drum.

Prediksi gue, nih abang-abang obsesi masuk republik cinta manajemen. Liat aja dandanannya udah kaya Drummernya Ahmad Tohari Dani kan? prediksi gue juga, noh abang-abang pulang-pulang nggak bisa jalan, saking semangatnya gebug-gebug drum yang sama sekali nggak bersalah itu! Dan prediksi gue yang terakhir,  nih orang pulang-pulang masuk angin. Soalnya waktu ngedrum dia mangap-mangap mulu.
 MySpaceMySpace MySpaceMySpace

Selain ini juga ada sexy dancernya juga loh.

dimana sexy nya?? -__-'
 Nah waktu mau nonton ini nih kakak gue sms.
 K: Udah selese belon, aku udah diluar.
 G : Bentar mas, lagi liat sexy dance dulu
 K: Sexy beneran nggak? hehe
 G: (-_____-)' kagak mas gendut. 
 K: Yaudah buruan keluaarrr aku udah nyampe! 
 G: (buset dah sabar napa) &%*#&&
Dan Akhirnyya gue pulang, nyampe rumah dengan selamat tanpa kurang apapun dan katanya akhir acara , si mas kordinatornya sama mas ketuanya diceburin ke kolam, padahal udah jam 1 pagi. Tega banget yak?. Sayang nggak ada yang motoin. Jadi nggak bisa buka aib deh. Nyiaahahahha  MySpaceMySpaceMySpace 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar