Minggu, 05 Desember 2010

Obsesi,Perbedaan dan Cinta part 2

(Sekarang giliran khanza untuk presentasi ."assalamualaikum wr.wb"baru mengucapkan salam tiba-tiba "tok tok tok".................................)
ternyata yang datang adalah pak Soni kesiswaan sekolah Khanza dengan diikuti peserta study banding yg ingin melihat presentasi karya siswa-siswa sekolah khanza.

"mampus gue bisa malu ni gue di ketawain anak-anak ini kalo mereka tau tema presentasi gue,kalo ma anak-anak kelas si gue ga papa mereka khan dah pd tau obsesi gue".batin khanza cemas.

Khanza emang mempunyai obsesi buat mengharumkan nama bangsa walaupun dia ga punya bakat apa-apa tp dia tetep berpikir buat nyari cara gimana caranya buat mengharumkan nama bangsa nya.Kebetulan tema presentasi dia tu tentang obsesinya buat mengharumkan nama bangsa.

"ayo khanza lanjutkan presentasinya"perintah bu Rini."iya bu" khanza pun melanjutkan presentasi nya dengan terbata-bata.
"Khanza mulai dengan khayalan-khayalan konyol nya untuk mengharumkan nama bangsa.Dari dia ingin menjadi pemain bulutangkis dunia, padahal sama sekali belum pernah ikut klub bulu tangkis.Selain itu Khanza ingin menjadi Desainer terkenal,padahal di pelajaran gambar paling mentok dapet nile 7. Sampai-sampai  dia ingin menjadi presiden,katanya sih ingin memperbaiki negeri yang penuh dengan carut marut ini.

" Roby nyolek si Sakti "eh cewe itu aneh amet ya?masa punya obsesi sampe segitu nya."bisik roby."hus jangan keras-keras lo ngomongnya ntar dia denger."Sakti dan Roby adalah peserta study banding yg lg mengamati kegiatan sekolah di sekolah yang katanya bertaraf internasional ini kebetulan kegitan kelas XII di sekolah mereka telah selesai dan hanya tingal menunnggu pengumuman kelulusan UAN.

Di sisi lain khanza mulai risih  diliatin Roby dan Sakti yg ngeliatin dia dari tadi sambil cengar-cengir seolah olah lagi nyela tema presentasinya.

"sialan ne curut berdua ngapain ngeliatin gue kaya gini bikin gue Jiper aja."batin khanza.
"cewe ini hebat juga ya punya obsesi segitu kekeh nya.Walopun aneh tapi  gue salut ma dia"batin sakti.

"Teng...Teng..Teng " bel sekolah pun berbunyi,menandakan kegiatan belajar mengajar usai.Kebetulan hari ini jadwal ujian praktek terakhir  untuk kelas khanza.

"yes yes yes I'am free I'am  free, teriak Delia bernyanyi "eh lo kenapa za kok muka lo ditekuk jadi empat gitu."Tanya delia.
"gue BT del inget kejadian tadi.Gue malu banget sumpah arggghhh bego banget sih gue ya punya obsesi konyol gitu".jawab khanza sambil njambak rambut pake dua tangan nya.

"udahlah ga usah di pikirin, kaya lo mau ketemu ama mereka lg aja sante aja kali"ujar delia menenangkan khanza.

"khanza..khanza "panggil ucy." ne kunci motor lu td gue di titipin ma guru BP,katanya td abang bengkel lo kesini nganterin."O iya makasih ya cy."motor scooter matic lu sakit apa za ?kok di taro bengkel?pantes tadi pagi lo naik angkot."Tanya Delia.
"engga dia Cuma masuk angin aja kok gara-gara gue bawa buat ujan-ujanan seharian penuh..hahahahha"jawab khanza.

"emang sarap lu ya hoby ujan-ujan an ,kebiasaan deh kalo dah da ujan langsung autis ma ujan."udah ah gue mau pulang pulang dulu ye..dadah..."iye ati-ati."

Khanza pun pulang dengan motor matic pink putihnya.Sampai depan gerbang dia tambah ngebut karena di situ rombongan study banding lagi pada balik ke bus dia masih malu dengan kejadian td. Tanpa sepengetahuan Khanza, Sakti ngliatin Dia dari mulai parkiran sampai hilang di ujung jalan.

"wooyy ngliatin apa lu?wahh wahh parah lu, jangan-jangan lu kesengsem ma cewe tadi ya?"goda roby."husss ngawur aja loh kalo ngomong gue Cuma penasaran aja ma tu cewe,udah ah ga penting gue mau pulang,,"pak jalan pak tinggal aja noh si Roby biar pulang jalan kaki".bis pun berjalan pelan.

"Woooy tunggu woy gue jangan di tinggal anak orang ni"teriak roby sambil naik bus.............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar