Selasa, 27 September 2011

Curcolan setelah sekian lama nggak nge-post

Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....................
lama banget deh nggak ngepost lagi di blog ini........Gila!! terakhir ngepost aja tanggal 5 Desember 2010...
Lama banget yaaa... *nulis sambil bersihin sarang laba-laba yang nempel di blog*  #Haisshh #Garing
Eh tapi sebelum nge-post tulisan ini, gue sempet mempercantik tampilan blog ini dulu loh.. Soalnya sebelumnya tampilan Blognya minimalis banget  sih (halah bilang aja Gaptek, nggak bisa ngeditnya..hihi..) Emang  bener sih, ngaku deh kalo gue sebenernya Gaptek banget soal Blog... Gara-gara iseng buka blog orang yang link-nya nyomot dari twitter, jadi penasaran deh kepengen ngerawat baik-baik nih blog. *ceilehh kaya orok aja dirawat (-_-') jadilah gue searching-searching cara mempercantik blog biar keren.....Walaupun hasilnya masihh jauuuuhhh banget dari blog-blog yang followersnya udah bejibun..Ngomong-ngomong soal tulis-menulis, gue udah lama nih nggak nyalurin khayalan frontal gue ke tulisan... Kemaren terakhir gue ngirim naskah cerpen ke salah satu majalah ibukota. Tapi udah tiga bulan ini belum ada kabar..huhuhuhu *nangis di pojokan* . Gara-gara sok sibuk di kepanitiaan kampus nih, jadi ilang deh niat nulisnya.. Padahal ide yang biasanya ajaib muncul tiba-tiba udah bejibun noh numpuk di draft Hape (maklum RAM otak gue cuma berapa Giga doang, jadi kalo udah tidur langsung ilang deh tuh ide cerita). Tapi untung aja kemaren daftar di kepanitiaan lagi, eehhhh alhamdullilahnya DITOLAK sodara-sodara, mungkin jalan dari Allah juga kali ya biar saya kembali ke jalan yang benar..hahaha #ups .. Mungkin gue nulis ini juga cuma monolog doang yaa.. Soalnya Followers aja baru satu.. Tapi nggak papa deh.. Kan sedikit demi sedikit lama-lama jadi medit ..hihi..
Udahan dulu lah.. Emak gue udah ngomel mulu, soalnya takut mata gue tambah bolor seharian di depan layar leptop... Good night... Sweet Dreams yaa.. Salam Wonderful Dreams :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar